Breaking News

Kapolda Kaltara Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Oikumene Polda Kaltara

 


Bulungan,  - Figurnews.com - Dalam rangka pembangunan Sumber Daya Manusia seutuhnya, Spirit rohani seorang manusia harus terbangun dan dibuktikan dengan pembangunan tempat ibadah bagi anggota Polri maupun masyarakat setempat. Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si hari ini melaksanakan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan gedung gereja Oikumene Polda Kaltara. Jumat (27/22)

Bertempat didepan gedung Logistik Polda Kaltara, peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja Oikumene ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma,S.I.K, PJU Polda Kaltara serta Ketua Wilayah GKII Kalimantan Utara, Pdt. Desefentison W. Ngir, M.Th.

AKBP Umar Nasatekay, S.I.K. selaku ketua panitia pembangunan gedung gereja Oikumene yang juga Ketua pembangunan gereja Oikumene Polda Kaltara AKBP Umar Nasatekay,S.I.K., didampingi Wakil Panitia Kompol Erwin Syahputra Manik,S.H., S.I.K., M.H.

didampingi oleh wakil ketua panitia Kompol Erwin Syahputra Manik,S.H., S.I.K., M.H., dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalimantan Utara atas dukungannya dalam pembangunan gedung gereja Oikumene ini. “Pembangunan gereja ini akan diupayakan selesai dibulan Desember dan bisa dipergunakan oleh anggota Polda Kaltara dan juga masyarakat umum khususnya yang berada disekitar wilayah Polda Kalimantan Utara” Ujar AKBP Umar Nasatekay, S.I.K.

Selanjutnya sebelum Kapolda melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja Oikumene ini, terlebih dahulu Pdt. Desefentison W. Ngir, M.Th. memimpin doa demi kelancaran pembangunan ini hingga selesai. Yang dilanjutkan dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kapolda Kaltara, Wakapolda Kaltara, Irwasda Polda Kaltara, Karolog Polda Kaltara, Ketua Panitia Pembangunan Gereja Oikumene serta Ketua Wilayah GKII Kaltara.(*****)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre