Breaking News

Kades Loa Duri Ulu Membagikan Pupuk MPK Kepada Para Petani Sawah di Desa Loa Duri Ulu

 


Kalimantan Timur, Figurnews.com- Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (09-05-2022) Kades Loa Duri Ulu akan membagikan  pupuk MPK kepada Para Petani Sawah di Desa Loa Duri Ulu

Pada saat diwawancara Wartawan Figur News Kepala Desa Loa Duri Ulu Muhammad Arsyad mengatakan "ada anggaran DD kami yaitu anggaran ketahanan pangan pasca Covid-19 untuk peningkatan perekonomian pasca Covid-19 salah satunya dari Kantor Desa Kami akan bantu untuk Para Petani Sawah yaitu berupa pupuk MPK, ada 11 Kelompok Tani gabungan namanya harapan bersama kita berikan bantuan pupuk ini kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pupuk ini akan dipergunakan sebaik- baiknya untuk Petani sawah dan banyak juga Petani sawah diseberang Loa Duri.

Setelah pedataan ini sudah lengkap yang terdaftar di Kelompok Tani Harapan Bersama akan kami bagikan pupuk ini Minggu depan di Kantor Desa Loa Duri Ulu, bantuan yang kami berikan bukan hanya sejenis pupuk yang pernah kami bantu untuk Para Petani melainkan ada juga di tahun kemarin berupa alat-alat pertanian dan ada traktor yang sudah kita sumbangkan atau kita bantu oleh Warga Kelompok Tani yang mengajukan sesuai permohonannya untuk alat pertanian.

Saya selaku Kepala Desa Loa Duri Ulu, Muhammad Arsyad, yang kita utamakan adalah bantuan warga Petani yang sudah mempunyai Kelompok Tani sesuai proposal atau permohonan yang masuk di Kantor Desa kami" usai diwawancara Wartawan Figur News, Edy.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre