Breaking News

Jalin Silaturahmi, Pemerintah Desa Mekar Jadi Menggelar Halal Bihalal


SUNGAI LILIN, MUBA  - Masih di momen lebaran 1443 Hijrah pemerintah Desa Mekar Jadi  menggelar acara  halal bihalal  dan jalin silaturahmi.

Acara  silaturahmi Halal Bihalal kali  ini tampak juga dihadiri Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan SIP.,M.si , PJOK  Kecamatan dan  Kepala desa serta Sekdes se -Kecamatan Sungai Lilin, berlangsung di  kantor Desa Mekar Jadi , Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (12/5/2022).

Dari liputan figurnews.com , Tak hanya acara  silaturahmi Halal bihalal saja namun, membahas tentang  kelangsungan Apdesi Desa di wilayah  Kecamatan Sungai Lilin dan kekompakan, guna untuk memecahkan permasalahan permasalahan yang di hadapi masing-masing desa.

Selaku tuan rumah Kepala desa Mekar Jadi Suparmin ,  mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam rangka acara silaturahmi  Halal Bihalal  kali ini.

" Mudah mudahan, silaturahmi Halal bihalal ini, dapat menjadi momen penting  dan menjadi inspirasi bagi kita semua," ungkapnya.

Kemudian dalam kesepakatan pertemuan silaturahmi Halal Bihalal  dimomen hari Raya idul Fitri 1443 Hijriyah ini,  Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra SIP., M.si mengharapkan,  dimomen halal bihalal ini menjadi momen awal bagi Apdesi untuk lebih mengaktifkan lagi kegiatan. kita gerakan kembali kekompakan forum Apdesi di kecamatan Sungai Lilin.

“Kedepan forum Apdesi Sungai Lilin ini diharapkan dapat berjalan setiap bulan, sebagai wadah musyawarah antar kepala desa dan untuk memecahkan permasalahan permasalahan yang di hadapi masing-masing desa sehingga untuk bersama sama melangkah maju,” harapnya.

Sementara  dimomen Halal bihalal ini juga ketua Apdesi Sungai Lilin Juhari Ama.pd mengucapkan terima kasih kepada camat Sungai Lilin dan   seluruh Kades serta sekdes  yang telah hadir dalam kegiatan ini. 

Selain itu Jauhari juga mengungkapkan  bahwa , agenda  pertemuan seperti ini agak sedikit tersendat, mengingat,masa pandmi Covid - 19 masih belum stabil.

"Untuk itu, di momen pasca covid 19 ini mulai Stabil,  beberapa agenda ke depan sudah kita susun dan sudah kita siapkan ,salah satunya,  pertemuan rutin yang akan kita laksanakan setiap bulan," pungkasnya.

Di akhir acara tersebut  dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama.(Dr)

Editor posting: DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre