Breaking News

IKTD Lampung Adakan Halal Bihalal

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Lampung menggelar acara Halal Bi Halal bertempat di Emersia Hotel Bandar Lampung, Rabu (11/5/2022) dihadiri Wakil Bupati Richi Aprian.

Ketua Umum IKTD Provinsi Lampung Merry Warti diwakili Wakil Ketua Umum Sabrimen dalam sambutannya menyampaikan, Halal bi halal selepas lebaran Idul Fitri dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama anggota IKTD dan juga memperoleh informasi pembangunan di kampung halaman.

Sabrimen juga mengungkapkan, IKTD Provinsi Lampung beberapa dekade belakangan tetap eksis dan bertahan dalam melaksanakan berbagai kegiatannya. 

"IKTD Provinsi Lampung yang sudah berdiri semenjak 35 tahun lalu, telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan mempunyai program kerja. Saat ini kita memiliki gedung 3 lantai yang dimanfaatkan sebagai klinik kesehatan, sudah memiliki pandam pakuburan, mendirikan pondok Tahfiz Al Qur'an dan mendirikan Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sadaqah atau Lazis,dimana dananya nanti akan disalurkan kepada masyarakat IKTD yang butuh bantuan uluran tangan," tukasnya. 

Kegiatan halal bi halal turut dihadiri perwakilan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Dewan Pakar, Pembina dan pengurus IKTD Provinsi, Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, Pengurus Jurai-jurai Kanagarian dari Tanah Datar, Pengurus Bundo Kandung Provinsi Lampung, Pengurus Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Provinsi Lampung, Dewan Pembina Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Provinsi Lampung, Perwakilan Korem 043 Garuda Hitam, Pengurus Jurai Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS), Pengurus Jurai Persatuan Warga Lima Puluh Koto (Purwoliko), Pengurus Organisasi Gebu Minang dan Pengusaha Warga Lampung Asal Tanah Datar. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre