Breaking News

Hari Pertama Kerja Pengkab. Sarolangun Mengelar Apel Dan Halal bi halal.

 


Sarolangun (JAMBI) Figurnews.Com – Hari pertama masuk kerja, Senin 09/05.Pasca libur Lebaran 1443 Hijriyah, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Sarolangun menggelar apel pagi dilanjutkan dengan halal bi halal bersama Bupati Solangun H.Cek Endra.

Kegitan apel senin dan halal bihalal dilaksnakan di lapangan komplek perkantoran Gunung kembang senin 09/05.

Selain Bupati, hadir pula Wakil Bupati, Hilallatl Badri, Sekretaris Daerah, Endang abdul Naser, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarilangun.

Dalam kesempatan berhalal bi halal dengan seluruh pegawai, Bupati Sarolangun Cek Endra menyampaikan," permohonan maaf atas nama diri pribadi dan keluarganya dihadapan para pegawai.

Menurut Bupati Sarolangun, untuk dapat bersilaturahmi tidak harus membawakan sesuatu kepada yang lebih tua. “Yang penting niat dan Salamnya itu yang harus dilihat sebagai kesungguhan dalam menjalin silaturrahim kepada yang lebih tua,” ujarnya.



Setelah sesi sambutan Bupati Sarolangun acara halal bi halal dilanjutkan dengan kegiatan bersalam-salaman antara para pejabat di lingkungan Pemkab Sarolangun dengan para stafnya dan diakhiri dengan menikmati hidangan yang telah disediakan oleh panitia halal bi halal.(af).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre