Breaking News

Halal Bihalal Bersama ASN, Bupati Cek Endra Langsung Pamit

 


Sarolangun (JAMBI), Figurnews.com - Hari pertama kerja setelah lihur Idul Fitri 1443 H/2022 M, Pemerintah Kabupaten Sarolangun menghelat acara halal bihalal di lapangan gunung kembang kantor Bupati Sarolangun, Senin (9/5). Pada momentum sakral ini Bupati Sarolangun Cek Endra langsung pamit kepada aparatur sipil negara (ASN) dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun. Bupati Cek Endra merasa terharu melihat antusias kehadiran para ASN yang memenuhi lapangan upacara. 

Bupati Cek Endra menyebut ini adalah acara perpisahan dengan ASN, Ia menganggap ASN Sarolangun merupakan bagian dari dirinya, Cek Endra ke depannya mengatakan tetap berkomitmen membantu masyarakat dan membangun Kabupaten Sarolangun. 

"Ini adalah acara perpisahan, Saya mohon pamit, Saya sangat terbaru melihat para staf dan segenap pegawai yang antusias hadir memenuhi lapangan dalam rangka bersukacita dalam acara perpisahan dengan saya dan wabup Hilal, mereka begitu antusias hadir dalam niat yang tulus," kata Bupati Cek Endra. 

Dalam masa 16 tahun memimpin Kabupaten Sarolangun, Bupati Cek Endra sudah menganggap para ASN dan Pejabat Pemkab Sarolangun bagian yang tak terpisahkan darinya, Ia pun berharap sebaliknya, dirinya juga bagian dari para ASN Kabupaten Sarolangun dan berharap hubungan silaturahmi tetap terus terjaga. 

"Saya sudah menganggap mereka bagian dari saya dan saya bagian dari mereka, sehingga secara pribadi hubungan silaturahmi tetap terjalin dan saya akan tetap membantu masyarakat dan terus akan membangun Kabupaten Sarolangun," ucap Bupati Cek Endra didampingi Wabup Hillal, Sekda Endang Abdul Naser, Ketua TP PKK Hj. Rosita Endra dan para kepala OPD. 

Pada masa akhir jabatannya sebagai Bupati Sarolangun ini, Cek Endra berharap para pejabat dan segenap ASN Pemkab Sarolangun tetap mempertahankan kinerja yang baik, dan ada pun dalam hal terdapat kekurangan dalam segi kinerja khususnya pelayanan kepada masyarakat agar terus ditingkatkan kepada yang lebih baik ke depannya. 

"Saya harap kinerja dan prestasi pemerintah di segala lini terus dipertahankan, adapun pada sisi terdapat kekurangan agar terus ditingkatkan kepada yang lebih baik, khususnya dalam pelayanan masyarakat," harap Bupati Cek Endra. 

Acara halal bihalal berlangsung begitu khidmat dan pada akhir rangkaian acara dilangsungkan makan bersama dan dilanjutkan dengan rapat staf di ruang pola kantor Bupati Sarolangun.  (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre