Breaking News

Finda Dorong Percepatan Cetak Ulang Surat Berharga Korban Kebakaran



PALEMBANG, Figurnews.com, - 

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda yang akrab disapa Finda menegaskan, pihaknya akan mendorong percepatan pencetakan ulang surat-surat berharga korban kebakaran yang ikut terbakar beberapa waktu lalu.

Diketahui, pada kunjungan kali ini Fitri memberikan bantuan di Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Manggar Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur 2 yang menghanguskan 14 rumah dan 3 bedeng. 

Mengetahui hal ini, Fitri bersama OPD terkait langsung mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban di lokasi tersebut. Fitri mengatakan pihaknya akan membantu percepatan pencetakan ulang surat-surat berharga yang ikut terbakar. "Sudah kita data dan kita bantu pencetakannya," ujarnya seusai memberikan bantuan di lokasi kebakaran tersebut, Sabtu (14/05/2022).

Bahkan, lanjutnya, bila ada surat-surat berharga korban yang lupa disampaikan oleh pihak korban, pihaknya akan menunggu dan membantu pencetakannya. "Ya pasti para korban masih syok dan belum ingat betul surat-surat atau benda berharga apa saja yang terbakar," tuturnya.

Selain itu, Fitri mengimbau agar masyarakat selalu waspada dansaling membantu agar bencana kebakaran ini tidak terulang kembali. "Sudah ada puluhan rumah yang terbakar sejak awal tahun ini. Semoga ini jadi pelajaran agar senantiasa tidak meninggalkan rumah dalam keadaan kompor atau alat listrik yang midah terbakar tetap hidup," pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre