Breaking News

DPD SWI OKI Terima kunjungan TOP Model Cilik Tingkat Nasional

 


Kayuagung, FIGURNEWS.COM - Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan memang banyak aset yang terpendam khususnya di bidang sumberdaya manusia (SDM) salah satunya bidang modeling fasionshow . Gadis cilik yang masih berusia dini ,Arumi seorang gadis cilik yang di lahirkan pada 2017 belum genap berusi lima tahun ini sudah menuai prestasi di tingkat nasional di bidang modeling fasion show ajang pencarian bakat TOP Model Cilik  yang di laksanakan di hotel princees Palembang tahun 2022. Audisi di mulai dari tingkat desa, Kecamatan, Kabupaten ,tingkat provinsi dan nasional.

Arumi anak asal Desa Kandis Kecamatan Pampangan Kabupaten OKI yang merupakan murid PAUD Arseta Desa Kandis telah mendapat predikat juara umum tingkat provinsi Sumatera Selatan yang pada bulan Juni akan mengikuti lomba Top Model tingkat nasional di Jakarta.

Ketika di konfirmasi kepada orang tua Arumi, Risa menyampaikan sampai saat ini belum ada bantuan dari pemerintah untuk persiapan keberangkatan ke Jakarta pada bulan Juni nanti baik dari desa, Kecamatan ,Kabupaten OKI bahkan Provinsi Sumatera Selatan kecuali pada saat ke Palembang di bantu oleh ketua Himpaudi kecamatan Pampangan ibu Lina sehingga dapat mengikuti untuk tingkat provinsi dan berhasil menjadi juara umum yang mewakili provinsi Sumatera Selatan ke tingkat nasional.

Sementara itu menurut ketua DPD SWI Kabupaten OKI Deni Kusnindar yang di dampingi Sekjen SWI Kabupaten OKI Ali Musa menyampaikan bahwa Pemerintah seharusnya jeli melihat serta memperhatikan kepada orang - orang yang mempunyai talenta seperti ini karena ini merupakan aset pemerintah yang dapat mengharumkan nama baik pemerintah Kabupaten OKI dan Sumatera Selatan . Anak yang mempunyai talenta seperti ini harus di fasilitasi dan di berikan pembinaan apalagi anak ini masih berusia dini ,ini sangat langkah terjadi .

Oleh karena itu pihaknya berharap untuk melanjutkan ke tingkat nasional nanti pemerintah dapat memberikan fasilitas dan akomodasi kepada anak ini apa lagi mengingat Arumi ini adalah anak yatim . Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD SWI Kabupaten OKI juga memberikan kepeduliaannya kepada Arumi .Mudah -mudahan anak ini dapat meraih prestasi pada tingkat nasional nanti.(M.Tahan - SWI OKI)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre