Breaking News

Dirlantas Polda Sumsel Pantau Arus Balik di Tol Kramasan

 


PALEMBANG, Figurnews.com,- 

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) pantau arus balik di pintu tol keramasan Palembang, Sabtu (07/05/2022).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa anggota Ditlantas Polda Sumsel yang di pimpin langsung oleh Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol M Pratama memantau langsung arus balik di pintu tol keramasan Palembang.

"Dari informasi yang kita dapatkan bahwa anggota kita membawa lima kendaraan dan satu unit motor patwal dalam pemantauan arus balik di pintu tol keramasan Palembang," ujarnya kepada wartawan.

Sebelum menuju apintu tol keramasan Palembang, anggota Ditlantas Polda Sumsel melewati daerah Demang Lebar Daun-Jalan Ratu Prawiranegara-pintu tol keramasan-cilika tol kayuagung.

Sementara itu, Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol M Pratama menambahkan, bahwa sampai saat ini pihaknya lihat bersama-sama arus lalu lintas berjalan dengan baik dimana kendaraan yang melintas di hitung per satu jamnya bisa 300 unit kendaraan.

"Kita berharap dari pagi hingga malamnya pada puncak arus mudik tidak ada hambatan dan ini bisa berjalan dengan lancar," katanya. Sementara untuk tol sudah merekayasa untuk menjemput pelayanan kartu pembayaran sehingga tidak terjadi antrian dan berjalan dengan aman.

"Kita menghimbau kepada para pemudik agar menyiapkan diri, mereka harus persiapkan perbekalan, fisik agar tidak lelah, kita juga menyiapkan dua pos rest area kita siapkan untuk menampung mereka ya jika mereka lelah kita juga menyiapkan pos pelayanan di keramasan dan di Pos 227," tambahnya.

Untuk puncak arus mudik besok Ahad (8/5) masih pihaknya data, mudah-mudahan landai. Hambatan tidak ada dari lampung ke palembang lancar. Dari pantauan arus kendaraan baik dari palembang ke Lampung maupun dari lampung ke palembang kondusif lancar dan aman.

Sedangkan Defri, warga Tanggerang Selatan mengatakan, bahwa ia hendak pulang ke Pamelang, Tangerang Selatan. "Kita liburan di pagar alam sudah lama 9 hari, selama perjalanan arus lalu lintas lancar bagus," tutupnya.

Sumber : Polda Sumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre