Breaking News

Dandim 1505/Tidore Sholat Jum'at dan Doa Bersama Menyambut HUT Kodam XVI/Pattimura ke-23

Terlihat Dandim 1505/Tidore bersama anggota dan masyarakat kelurahan Cobodoe melaksanakan sholat dan doa bersama.

Maluku Utara (Tidore) Figurnews.com,- Dalam menyambut HUT Kodam XVI/ Pattimura yang jatuh pada tanggal 15 Mei 2022, Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri, S.E, Ak., M.M dan Anggota melaksanakan sholat jum'at dan doa bersama dengan warga masyarakat di Masjid Istiqamah kelurahan Cobodoe, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tikep, Jum'at (13/05/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1505/Tidore, Kasdim 1505/Tidore, Imam Masjid Istiqamah, Perwira Staf Kodim 1505/Tidore,  Danramil 01/Tidore, Ketua dan pengurus Masjid Istiqamah, Anggota Kodim 1505/Tidore dan Para jama’ah sholat Jum’at.P 

"Kegiatan yang di laksanakan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kodam XVI/Pattimura  yang jatuh pada tanggal 15 Mei 2022,”ujarnya.

Lanjutnya, selaku pimpinan saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan dan partisipasi baik dari masyarakat kelurahan Cobodoe serta para prajurit sekalian karena pada hari ini telah bersama-sama melaksanakan sholat Jum'at dan do’a bersama.

Perlu diketahui, rangkaian kegiatanya juga tidak hanya melaksanakan kegiatan sholat dan do’a bersama tapi juga melaksanakan kegiatan-kegiatan khususnya bidang teritorial antara lain melaksanakan bakti sosial, donor darah, dan lain sebagainya. (012-Lie)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre