Breaking News

Bupati Sarolangun Cek Endra Menhadiri Halal Bihalal idul Fitri 1443 H/2022 M

 


Sarolangun(JAMBI) Figurnews.Com Bupati Sarolangun Cek Endra Menhadiri Halal Bihalal idul Fitri 1443 H/2022 M

Kegiatan Pelaksanaan halal bihalal dilaksanakan diruang Pola Kantor Bupati Rabu 11/05.

Dalam kegiatan Halal Bihalal dilaksanakan juga Acara  Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Sarolangun masa Khidmat 2022 - 2027,

Pengurus Forum komunikasi Pondok Pasantren ini dikukuhkan langsung oleh Bupati Sarolangun.Cek Endra.

Cek Endra berharap, kepengurusan baru FKPP dapat terus membangun komunikasi dan  menyerap aspirasi yang berkembang di berbagai Pondok Pesantren di Sarolangun..

"Saya ucapkan selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran pengurus FKPP Sarolangun yang baru saja dilantik.Saya berharap kepada seluruh pondok pesantren jangan pernah berhenti untuk berkontribusi  dalam pembangunan," ucapnya.

Cek Endra meminta kepada pengurus FKPP terus membangun komunikasi dan menyerap aspirasi yang selalu berkembang di lingkungan pondok pesantren.

"Mari kita jaga kekompakan dan kerja keras dari kita semua untuk mewujudkan Sarolangun  menjadi kota santri yang berbudaya dan bermartabat," jelas Bupati Cek Endra.

Turut Dihadiri dalam Acara halal bihalal dan Pelantikan FKPP, Wakil Bupati Sarolangun,Ketua DPRD Sarolangun,Kemenag Sarolangun,Ketua Baznas Sarolangun,Kakan Kesbangpol,Kabag Prokopim,Kabag Umum,BAPPEDA (af)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre