Breaking News

Bupati Sarolangun Cek Endra Coffee Morning Bersama insan Pers

 


Sarolangun (JAMBI) Figurnews.Com - Bupati Sarolangun Cek Endra  Coffee Morning Bersama Insan Pers Untuk mempererat silaturrahmi dan sinergitas antara Insan Pers.

 kegiatan Coffee Morning yang dijembatani Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sarolangun  dengan wartawan berjalan sukses.Rabu 11/05.

Dari kegiatan itu diharapkan terjalin sinergitas antara Pemkab Sarolangun  dengan Wartawan untuk mempublikasikan keberhasilan Pemkab dalam pembangunan. Selain itu menyatukan persepsi antara Diskominfo Sarolangun dengan wartawan terkait kesepakatan kerja sama dalam bidang Publikasi.

Kegiatan yang digelar di  Rumah Dinas Bupati Sarolangun,  itu turut juga  dihadiri Wakil Bupati Hilallatil Badri,dan Kadiskominfo.Kakan Kaesbagpol,

Bupati cek Endra dalam sambutannya menyampaikan," Coffe Morning ini untuk menciptakan keakraban antara jurnalistik,dan sekalin pamit dikarna kan purna tuggas dari jabatan  Kepala Daerah(BUPATI) untuk mewujudkan kondusifitas informasi yang dibutuhkan masyarakat dan aspirasi yang disampaikan masyarakat ke Pemkab Sarolangun. Katanya

“Pada prinsipnya kawan-kawan jurnalistik bagaimana mempublikasikan keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sarolangun sesuai dengan fakta dilapangan, agar bisa diketahui oleh masyarakat Sarolangunl dan masyarakat luar,” ucapnya

Melalui Cofee Morning tersebut, Cek Endra  berharap akan terjalin komunikasi antara Pemerintah dengan wartawan sehingga bersama-sama ikut berperan dalam memajukan dan menginformasikan pembangunan di Sarolangun.

Bupati  Cek Endra mengucapkan terima kasih kepada seluruh Rekan rekan media yang telah bisa bertatap muka dan silaturahmi secara langsung dengan Saya..

Tambah Cek Endra saya siapa untuk dikritik demi kemajuan Sarolangun , karena menurutnya bagi seorang pemimpin itu, kritik itu sangat bagus demi untuk membangun Kabupaten Rohul. C ek Endra mengajak seluruh insan wartawan untuk saling memberikan informasi membangun, sehingga berita yang disampaikannya di media masing-masing berdampak terhadap peningkatan pembangunan.

“Saya berharap kepada wartawan melalui tulisannya dapat menginformasikan pembangunan dan program pemerintah ke masyarakat Sarolangun  sekaligus menyampaikan informasi pembangunan yang dibutuhkan masyarakat, sehingga pembangunan di Sarolangun berjalan sesuai harapan. Saya berharap wartawan melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik," harapnya.

Kemudian Bupati juga mengingatkan, agar rekan rekan wartawan setiap membuat berita sesuai fakta dan  sesuai  Kode Etik Jurnalistik (KEJ). "Mari kita bersama-sama membangun, supaya Sarolangun lebih maju," (af)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre