Breaking News

Bupati Eka; Wisata Tanah Datar Murah dan Dijamin Puas

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Bupati Eka Putra mengatakan  berwisata ke Tanah Datar harganya sangat murah dan dijamin pasti puas, karena memang objek wisatanya adalah perpaduan antara wisata adat, budaya, sejarah dan juga wisata alam. 

"Kalau berwisata di Tanah Datar parkir kendaraan dari pagi sampai sore cuma Rp. 5.000,- saja, selain itu makanannya juga murah dan enak. Kalau ada rumah makan yang memberikan tarif mahal tolong sampaikan langsung sama Saya, Saya pastikan untuk menegur mereka," sampainya. Hal tersebut disampaikan Bupati kepada rombongan wisatawan Innova Brotherhoods asal Malang, Sabtu (21/5/2022).

Eka Putra juga sampaikan, kalau ingin menikmati semua objek wisata yang ada Tanah Datar harus menginap minimal 1 (satu) malam saja. 

Sementara Ketua rombongan Inova Brotherhoods Malang Provinsi Jawa Timur Cahya, saat itu mengatakan bahwa dirinya sebelumnya juga pernah ke Tanah Datar. Namun menurut Cahya, Tanah Datar dulu dan sekarang sangat jauh berbeda. 

"Saya 12 tahun yang lalu sudah pernah ke Tanah Datar, namun Tanah Datar sekarang sama dulu sudah sangat jauh berbeda. Sekarang Tanah sudah sangat luar biasa, banyak sekali perubahan. Terutama wisata ya, saya malah sempat bingung dulu jalannya sempit sekarang sudah lebar dan banyak alternatif," ujarnya. 

"Sepengetahuan Saya dulu di Tanah Datar belum ada penginapan yang bagus, ternyata sekarang malah sudah ada hotel berbintang dan juga penginapan-penginapan lain yang bagus. Menyesal juga, nyesal nya karena ngga sempat nginap disana," tambah Cahya. (Sutan/pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre