Breaking News

Bupati Eka Putra Tutup Jordus Cup XVIII 2022

 

Tanah Datar, Figurnews.com 

Bupati Eka Putra menutup secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Jordus Cup XVIII Tahun 2022 di Lapangan Pulai Jorong Dua Nagari Sungayang Kecamatan Sungayang resmi, Rabu (11/5/2022).

Bupati Eka Putra dalam sambutannya mengatakan jika turnamen sepak bola Jordus Cup ini luar biasa dan sangat menarik bagi masyarakat dan stadion hampir dipenuhi penonton, hal ini juga dikarenakan hampir dua tahun tidak terlaksana dikarenakan pandemi Covid-19.

Terkait pertandingan dikatakan Eka Putra, setiap kompetisi ada kalah dan menang dan bagi pemenang pertama, menang dengan bermartabat yang menjunjung tinggi sportifitas dan itu merupakan yang tertinggi dalam mencapai sukses.

“Selamat kepada pemenang I dan jadikanlah kemenangan itu sebagai loncatan untuk pengembangan prestasi serta pengalaman yang berharga dan dibina secara kontinue dan dapat menjadi tim terbaik di level yang lebih tinggi. Begitu juga bagi pemenang kedua gagal menjadi yang pertama bukan berarti akhir dari segalanya justru ada pelajaran yang bisa dipetik,” ujarnya.

Sebelumnya ketua panitia Izhar Rasyid mengatakan turnamen ini juga dalam rangka merayakan hari Raya Idul Fitri 1443 H dan juga menyambut perantau yang pulang kampung.

Dikatakan Izhar untuk kelancaran turnamen ini juga tidak terlepas dari banyaknya sponsor yang mendukung dan kedepan panitia juga akan terus berupaya secara bertahap menyempurnakan stadion pertandingan sehingga akan semakin baik kedepannya.

Pada saat penutupan turnamen bola kaki jordus cup hadir Bupati Periode 2005-2015 M.Shadiq Pasadigoe, Sekdis Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga Yèssy Akmaliza, Camat Sungayang Reni Susanti, Wali Nagari Sungayang Novri Edison, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perantau. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre