Breaking News

Bupati Eka Putra Kukuhkan Pengurus IKPR

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Bupati Eka Putra mengukuhkan kepengurusan Ikatan Keluarga Pangian Raya yang tergabung dalam (IKPR) se Nusantara dan Malaysia tahun 2022 bertempat di Nagari Pangian Lintau Buo, Kamis (5/5/2023). Terpilih sebagai ketua adalah Markarius Anwar yang juga merupakan4 anggota DPRD Provinsi Riau, periode 2022-2026.

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengucapkan selamat datang kepada seluruh perantau yang pulang basamo dalam rangka Idul Fitri 1443 H tahun ini. 

Lebih lanjut, disampaikan Eka Putra bahwa pemerintah daerah juga sangat mendukung kegiatan silatnas IKPR yang dilaksanakan di kampung halaman. 

Dikesempatan itu, Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat dan perantau untuk mendukung dan mendoakannya dalam memimpin Tanah Datar bersama Wakil Bupati Richi Aprian. 

"Saat ini banyak yang harus kita pikirkan antara ranah dan rantau, termasuk dalam menyiapkan generasi muda Tanah Datar dalam menyongsong Indonesia Emas tahun 2045 mendatang. Untuk itu doakan kami tetap sehat dan kuat, agar terus bisa memimpin Tanah Datar tercinta ini," kata Bupati. 

Bupati juga menyatakan, dalam menyiapkan generasi muda Tanah Datar pemerintah Kabupaten Tanah Datar telah memiliki berbagai program unggulan diantaranya program satu rumah satu hafizh. 

Pada acara tersebut juga hadir Camat beserta Forkopimca, Ketua IKLB Kota Pekanbaru yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Riau H. Parisman Ihwan, tokoh perantau sekaligus anggota DPRD Kota Batam Arlon, Ketua umum beserta pengurus IKPR pusat dan IKPR wilayah, Ketua KAN, BPRN, niniak mamak, Alim Ulama, cadiak pandai, Bundo Kanduang dan tokoh masyarakat setempat. (Sutan/pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre