Breaking News

Bupati Eka Hadiri Mubes Alumni SMP 2 Batusangkar

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra menghadiri kegiatan Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 2 Batusangkar, Rabu (4/5/2022) malam di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.

"Reuni akbar SMP N 2 Batusangkar tahun ini tentunya sangat spesial, selepas dua tahun tidak bisa terlaksana, hari ini bisa dilaksanakan, Semoga Allah menjauhkan bencana dari negeri kita," kata Eka. 

Dikatakan Eka, tentu dengan kembali berkumpul dalam wadah reuni ini mampu semakin mempererat jalinan tali silaturahmi, semakin kompak dan melaksanakan berbagai kegiatan bermanfaat lainnya. 

"Selaku kepala Daerah, Saya sangat mendukung adanya komunitas, paguyuban, perkumpulan masyarakat dan lain sebagainya. Karena dengan wadah itu di samping meningkatkan silaturahmi, juga bisa dijadikan sebagai sarana mendukung program pemerintah dengan berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakannya," ujarnya. 

Pemerintah daerah menyadari peran penting para perantau, sampai Eka, sehingga pemerintah akan menyambut baik dengan tangan terbuka untuk bersinergi dalam melaksanakan programnya. 

"Pemerintah daerah tidak mampu mengatasi berbagai persoalan tanpa bantuan dan dukungan masyarakat serta perantau, karena itu uluran tangan masyarakat dan perantau sangat kita nantikan, baik pemikiran, saran, ataupun bantuan berupa materi," sampai Eka. 

Kepada Alumni SMP Negeri 2 Batusangkar, Bupati Eka berharap, memberi dampak dan manfaat kepada sekolahnya ataupun terhadap pendidikan di Tanah Datar. 

"Harapan kami, pendidikan di Tanah Datar semakin maju,karena sesuai dengan misi ketiga yakni Mewujudkan Sumber Daya Manusia Berkualitas dan Berdaya Saing. Dan dengan alumni lembaga pendidikan yang kuat akan mampu meningkatkan berbagai sektor pada sekolah asalnya," tukasnya. (Sutan/pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre