Breaking News

Buka Rakernis Kapolda Gorontalo:Terus Tingkatkan Profesionalisme Polri

 


Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK MSI MM membuka rapat kerja teknis (rakernis) Logistik Polda Gorontalo yang bertempat di Gedung Hotel Grand Q pada hari Selasa 31/05.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Gorontalo didampingi oleh pejabat utama Polda Gorontalo yang dimana pada kegiatan rakernis juga dihadiri oleh personel dari masing masing satuan kerja (Satker) Polda Gorontalo dan jajaran.

Dalam hal ini Kapolda mengatakan sesuai fungsi logistik kegiatan penanganan pembekalan umum peralatan fasilitas dan pemeliharaan banyak pilihan yang sudah dijalankan oleh kaurlock khususnya dalam pengelola dalam pembelajaan modal.

" Pengelolaan sangat memberikan kontribusi, kita tetap disiplin namun hasil yang harus di evaluasi khususnya masalah BN. Pengelolaan ini macam-macam tidak hanya mengelola berapa orang yang menjadi kewajiban kita masalah pengadaan dan kebijakan pemerintah jelas kondisi ekonomi global yang makin memburuk dengan adanya permasalahan negara Ukraina sama Rusia itu bisa akan berdampak juga di Indonesia," ujarnya.

Kapolda juga menekankan, terkait tanggung jawab termasuk mekanisme yang harus dijalankan fungsi logistik, tentunya ini Jangan dianggap sebagai kegiatan rutin dan harus ada peningkatan kualitas dari materi yang disampaikan pada narasumber.

" Itu butuh keseriusan ada yang tidak tahu ditanya untuk pengembang bagus dan tidak mengenal pangkat, tanya secara detail masalah aturan-aturan," tegasnya.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre