Breaking News

Bpk Toni Maling didatangi oleh Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022, Tunjukkan Babi Peliharaannya Tumbuh dengan Sehat.

 


Yahukimo | Figurnews.com- Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 laksanakan program Kasuari dengan agenda lakukan pengecekan ternak babi milik bpk Toni Maling di Jalan Gunung Kompleks Sekla, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo. Satgas Binmas mengingatkan agar dalam pemberian makan jangan sampai terlambat sesuaikan dengan jadwal pemberian makan. Bersihkan kandang setiap hari sehingga kotoran-kotoran babi tidak melekat pada tubuhnya dan babi akan terjamin kebersihan dan kesehatannya. Dekai(29/05/22).

Tim Satgasres Bimas Damai Cartenz-2022 yang melaksanakan program kasuari yang dipimpin oleh Ipda I Made Budi Dumariawan, A.Md., S.H. (Kasat Binmas Polres Yahukimo), dibantu dengan Iptu Joni Linggi (Korwil Binmas), brig. Idul Hidayat Sirajan, bripda Restu Alamsyah Athohari dan bripda Philipus Dion A. Augusta akan monitor secara rutin serta membantu apabila ada kekurangan/kesulitan yang berkaitan dengan ternak babi.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre