Breaking News

Bertemu Perantau Bupati Ajak Berpartisipasi Membangun Kampung Halaman

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Ketua DPRD Tanah Datar H. Rony Mulyadi, Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Kepala Dinas PMDPPKB Novendril, Kepala Dinas PUPR Tamrin beserta beberapa orang rombongan lainnya, Selasa (31/5/2022) bertemu dengan H. Rusdi yang merupakan salah seorang tokoh perantau Tanah Datar asal dari Sumpur kecamatan Batipuh Selatan, di RM. Taman Selera Cikedung Cikamurang Kabupaten Indramayu Jawa Barat. 

Saat berbincang santai sambil makan siang bersama, Bupati Eka Putra mengajak dan berharap H. Rusdi mau ikut berpartisipasi dalam membangun dan mengembangkan sektor kepariwisataan di kabupaten Tanah Datar khususnya di nagari Sumpur. 

"Saya sebenarnya punya harapan lebih untuk pengembangan sektor pariwisata di nagari Sumpur, dan berharap nagari Sumpur bisa menjadi salah satu kawasan wisata andalan di Tanah Datar. Untuk itu, Saya sangat mengharapkan dukungan dari dunsanak-dunsanak yang ada di perantauan seperti bapak H. Rusdi ini," sampai Bupati. 

Ajakan dan harapan yang diutarakan oleh Bupati memang wajar, mengingat H. Rusdi sendiri merupakan salah seorang tokoh perantau Tanah Datar dan berasal dari nagari Sumpur. Selain itu, H. Rusdi juga dinilai mampu dan memiliki modal untuk berinvestasi di kampung halaman. 

Lebih jauh disampaikan Eka Putra, seandainya bersedia tentu ini akan sangat membantu pemerintah dalam mengembangkan sektor pariwisata, disamping juga akan sangat membantu masyarakat, khususnya yang berada di nagari Sumpur dan sekitarnya. (Sutan/pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre