Breaking News

Berikan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan PT Krakatau Steel

Berikan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan PT Krakatau Steel

Cilegon - Figurnews.com -  Guna memberikan jaminan keamanan, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan pada Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu salah satunya yaitu PT Krakatau Steel.

Pengamanan yang dilakukan Aiptu Alwi didampingi personel Ditsamapta Polda Banten dan security perusahaan. Kamis (5/5)

Saat dikonfirmasi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvitmelakukan pengamanan di PT Krakatau Steel.

"Iya benar hari ini personel Ditpamobvit telah melakukan pengamanan sebagai upaya dan tugas Ditpamobvit dalam menyelenggarakan kegiatan pengamanan terhadap obyek khusus yang meliputi pengamanan kawasan tertentu objek vital nasional dan objek vital lainnya,"ucap Edy Sumardi

Kombes Pol Edy Sumardi juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi Security perusahaan untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang dan kendaraan yang akan keluar maupun masuk perusahaan.

"Personel yang melakukan pengamanan juga mendampingi Security untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. Mereka juga melakukan patroli bersama di kawasan PT Krakatau Steel untuk mencegah terjadinya hal yang dapat menganggu keamanan," lanjutnya.


Kemudian Aiptu Alwi juga menyatakan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini untuk memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit.

"Kegiatan pengamanan yang telah rutin dilakukan ini, bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada mitra Ditpamobvit dalam bentuk jaminan keamanan," ucap Alwi

Ia juga menjelaskan selain melakukan patroli dan pemeriksaan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan koordinasi terkait sistem manajemen keamanan.

"Selain berpatroli dan mendampingi Security melakukan pemeriksaan, kami juga berkoordinasi dengan security terkait sistem manajemen keamanan di kawasan PT Krakatau Steel," tutupnya.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre