Breaking News

Beri Bantuan Sembako, Wujudkan Kepedulian Satgas Terhadap Korban Kebakaran


Tolikara, Figurnews.com,-

Keberadaan TNI hendaknya dapat selalu menjadi solusi akan setiap kesulitan yang dihadapi oleh Masyarakat.

Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ, Melalui Pos kanggime membagikan sembako serta makanan ringan kepada korban kebakaran, dimana yang menjadi korban kebakaran yaitu bapak Ales Wenda umur 50 tahun, pekerjaan Pegawai Negeri Sipil Kab Tolikara, Alamat Desa Laor, Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Minggu (15/05/2022)

Adapun kronologis kebakaran yang dialami oleh Bapak Ales Wenda, diperkirakan pada pukul 03.00 WIT Ibu Ales Wenda memasak makanan untuk ternak babi di dapur, setelah selesai memasak, api dimatikan tetapi kurang maksimal dan ibu Wenda melanjutkan tidur.

Sekira pukul 04.30 WIT api di dapur membesar dan membakar rumah Bapak Ales Wenda. 

Bahwa Kerugian yang dialami oleh bapak Ales Wenda yaitu 1 Unit rumah beserta dengan isinya habis terbakar, sedangkan untk korban nyawa Nihil.

Pukul 06.30 WIT Anggota posramil persiapan dan pos Kanggime serta pos polisi kanggime mendatangi lokasi kebakaran guna mendata dan melokalisir tempat kejadian kebakaran

Melihat kejadian tersebut , demi meringankan beban yang dirasakan oleh Korban kebakaran, Pos Kanggime melalui Danpos Kanggime Letda Inf Ruri Pebri dalam keterangan tertulisnya menyampaikan kami turut merasakan kesedihan yang dialami Bapak Ales Wenda dimana rumah Bapak beserta dengan isi habis ludes terbakar, demi meringankan beban bapak, ada sedikit bantuan sembako dan makanan ringan sekiranya dapat berguna bagi bapak dan keluarga.

Melihat bantuan yang disampaikan oleh pihak Pos TNI, dengan sedikit berkaca kaca bapak Ales Wenda mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Komandan sekalian (Dispenad) Autentikasi Papen Satgas Yonif Raoder 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Sumber : Pendam ll/Sriwijaya

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre