Breaking News

Belasan Ribu Jamaah Memadati Area Ramp Barat dan Timur JIS untuk Laksanakan Salat Idul Fitri 1443 H

 

JAKARTA UTARA, Figurnews.com-Belasan ribu jamaah nampak memadati area Ramp Barat dan Timur Jakarta Internasional Stadium (JIS), Senin (2/5).

Momentum bersejarah itu menuai komentar positif jamaah yang menghadiri Salat Idulfitri 1443 Hijriah. Jamaah asal Kelurahan Lagoa, Jajang Suhendar (34) memuji keputusan Provinsi DKI Jakarta yang menggelar Salat Idulfitri 1443 Hijriah di JIS.  Selain dapat mengikuti Salat Id, jamaah dapat menikmati pemandangan kemegahan JIS dari dekat.

"Ini sangat luar biasa karena pemandangannya keren. Pemandangan stadion megah di Jakarta," kata Jajang saat ditemui di Ramp Barat JIS, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (2/5).

Jamaah lainnya asal Kelurahan Koja, Rizky Nabila (21) mengungkapkan enggan melewati kesempatan Salat Idulfitri 1443 Hijriah di JIS. Dia bertolak menuju JIS bersama keluarga dengan menikmati fasilitas Bus TransJakarta dari titik Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara.

"Tadi ke sini naik bus TJ (TransJakarta) yang disediakan di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara. Bus mulai jalan ke JIS pukul 05.10 WIB," tutupnya.(*/Redaksi FN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre