Breaking News

Bapas Kelas I Palembang Gelar Upacara Harkitnas


Palembang, Figurnews.com,- 

Dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 tahun 2022 yang jatuh pada Jumat (20/05/2022), Bapas Kelas I Palembang menggelar upacara peringatan di halaman Bapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel. Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Bapas Kelas I Palembang Sudirwan sebagai Inspektur Upacara dan Kepala Sub Seksi Registrasi BKD Ari Ismanto sebagai Komandan Upacara.

Mengambil tema “Ayo Bangkit Bersama”, Hari Kebangkitan Nasional tahun ini menjadi momentum untuk bangkit setelah kondisi pandemi selama dua tahun terakhir ini. 

Dalam sambutannya, Kepala Bapas Kelas I Palembang menyampaikan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate tentang pelaksanaan G20 mendatang, 

“Pada presidensi G20 tahun ini, Indonesia mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger”, dengan tujuan dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif,” kata Sudirwan, Kepala Bapas Kelas I Palembang.

Kegiatan upacara kemudian ditutup dengan pembacaan doa. Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 ini diharapkan bisa menjadi awal bagi para ASN untuk kembali bangkit memberikan kinerja dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre