Breaking News

Babinsa Koramil 0401- 01 Sungai Lilin Salurkan Bantuan BT-PKLW di Desa Bumi Kencana


BUMI KENCANA MUBA, Figurnews.com - Babinsa  koramil 0401-01 Sungai Lilin didampingi kepala Desa Bumi Kencana melaksanakan penyaluran BT - PKLW  Migor dari TNI  sebesar Rp 300 ribu kepada 51 PKLW masyarakat Desa Bumi Kencana, yang terdampak covid-19.Penyaluran  sendiri dilaksanakan di Kantor Desa Bumi Kencana, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (19/5/2022)

" Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung (BT - PKLW)  Migor dari TNI ini  merupakan bentuk dukungan dan kepedulian dari pemerintah kepada pelaku usaha mikro dalam upaya mendukung pemulihan ekonomi nasional," ungkap babinsa desa Bumi Kencana  Rizal Arfani mewakili Danramil 0401-01 Sungai Lilin pada figurnews.com (19/5)

Kemudian  lanjut Rizal Arfani juga mengatakan bahwa,  Pelaksanaan penyaluran sendiri dilaksanakan cara pendataan kepada mereka yang benar-benar belum menerima bantuan dari Pemda ataupun pihak tertentu dalam bantuan usaha.Kita wajib bersyukur dan berterimakasih banyak kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan tunai pedagang kaki lima,dan Warung (BT-PKLW)Migor dari TNI sebesar 300 ribu.

" Ya, dengan adanya program pemerintah ini sangat membantu bagi masyarakat khususnya desa bumi kencana," ungkapnya. 

" Saya mewakili komandan koramil 401-01Sungai Lilin berharap  bantuan ini dapat digunakan sebaik- baiknya guna untuk meringankan kebutuhan pangan sehari-hari khususnya kebutuhan minyak goreng bagi masyarakat desa bumi kencana," harapnya.

Kepala Desa Bumi Kencana Erwin Suprianto saat mendampingi warganya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan subsidi minyak goreng dan semoga dapat bermanfaat bagi warga saya .

" Semoga bantuan ini diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama PKL dan pemilik warung," pungkasnya.(Dr)

Editor posting: DARMANTO

1 komentar:

  1. Trimakasih pak..
    , mudah2an bantuan yg diberikan pemerintah berupa BT-PKLW Migor TNI thn 2022 kepada masyarkt bisa bermanfaat dn harapannya bisa berlanjut.

    BalasHapus

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre