Breaking News

Anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore dan Warga Gelar Apel Pagi


Maluku Utara (Tidore) Figurnews.com,- TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Desa Togeme, seperti terlihat di salah satu lokasi anggota Satgas TMMD ke-113 bersama masyarakat melaksanakan apel pagi untuk mengawali kegiatan, dilanjutkan dengan doa serta pembagian tugas.

Serka Suhud Ismail selaku tertua dilokasi desa Togeme mengatakan kegiatan pagi ini diawali dengan apel pagi antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat, dirinya merasa senang karena warga di desa Togeme sangat antusias untuk membantu Satgas TMMD ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota Satgas yang telah hadir, dan juga warga masyarakat desa Togeme yang pagi ini menyempatkan waktunya untuk membantu kami dalam pekerjaan ini,” ucap Serka Suhud Ismail.

Lanjut Suhud, pagi ini kita sama-sama bertugas untuk melakukan pekerjaan pembuatan jalan Saluran Air Got, saya harapkan antara Prajurit TNI dan Warga saling bekerja sama, tidak ada perbedaan diantara kita, kita sama-sama membangun desa Togeme ini.

“Dalam bekerja agar masing-masing perorangan memperhatikan faktor keamanan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, kerja tulus ikhlas dan yakin ini semua jadi amal ibadah,” pungkasnya. (012-Lie)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre