Breaking News

Alumni STM 1 Pakjo Adakan Temu Kangen Halal Bihalal Halal dan Silaturahmi di Hotel Amaris


PALEMBANG, Figurnews.com - Temu kangen Alumni STM Pakjo/ STM I / SMK N 2 Palembang adakan Halal  Bihalal Idul Fitri 1443 H dan bersilaturrahmi bertempat di Hotel  Amaris Palembang, Sabtu  ( 7/05/22)

Temu kangen ini di ikuti oleh alumi STM Pakjo/STM 1/SMK N 2 Palembang dari alumni 75 s/d 2000 lebih kurang 320 alumi.

Hadir di acara tersebut guru STM Hamid, guru STM Usman, Rafli Kepsek SMK N 2 ,Zainal abidin ketua DPRD Kota Palembang alumni 74 , Sekretaris KONI Sumsel Suparman roman alumni 76.

Penggagas inovasi temu kangen dan silaturrahmi alumni STM Prof Dr Inawijaya M.si alumni 80  bersama dua rekan alumni  tercetuslah kegiatan tersebut.


Selanjutnya prof Dr Inawijaya M.si mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni STM Pakjo/STM 1/ SMK N 2 yang dapat menghadiri maupun yang belum sempat hadir , telah mensport kegiatan temu kangen dan halal Bihalal di hari Raya Idul Fitri 1443 H ini.

" Awalnya acara ini tidak terencana, bermula dari chat di grup STM lalu saling bertelfonan , saya dengan Horma alumi 95 yang berada di Jakarta dan Tri alumni 91, serta Suganda dari Palembang .

Dari percakapan antara kami bertiga  pada akhirnya tercetuslah ide , untuk bersilaturrahmi dan temu kangen bersama Alumni STM Pakjo/STM 1/ SMK N 2 sehingga terlaksanalah acara temu kangen di hotel Amaris ini," ungkapnya.

Selain itu  Prof Dr Inawijaya   juga menyampaikan , acara ini khusus internal , jadi dari kita untuk kita semua. Latar belakang mengukir besi melilit emait dan juga melihat  orang yang berkelahi dan melihat orang " yang di bentak"  lalu saya menjadi bisa lebih optimis dan kuat. 

Maka terselagaranya acara ini, berkat adanya dorongan dari dokter HM Gofar MBE MM. Sudarno ST PM.  H Sulaimain Ismail ia adalah trafortasih bisnis internasional. Taufik ibrahim S.E MM.  H.  junaidi S.H  Mhum. Yudi trikarya dan Heti  Hidayat , Ruli tri widan SP.  H tantowi yahya . Kakanda Sufarman rohman, beliu adalah seorang politikus.  Wahid safta S,E. Kami juga ucapkan trimakasih banyak kepada adinda dan kakanda yang juga adalah teman sejawat yang telah memberikan kontribusi berlebih. 

" Semoga tuhan yang Maha Kuasa melimpahkan rezeki kepada kita semua. Dan bapak ibu berjumlah 330 Alumni dan 20 org ibu/bapak guru," pungkas Prof Dr Inawijaya.

Acara Temu kangen dan Silaturrahmi ini banyak mendapat tanggapan yang positif dari para alumni yang hadir.(**)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre