Breaking News

56 Pejabat Administrator Diambil Sumpah Jabatan Oleh Pemkab. Pesisir Selatan



Painan, Figurnews.com --
Sebanyak 56 orang pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kab. Pesisir Selatan, Sumatera Barat diambil sumpah dan jabatannya oleh Wakil Bupati Apt. Rudi Hariansyah Senen (30/05/2022) Di Aula Kantor Bupati.

Wakil Bupati Kab. Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si, dalam sambutannya berpesan agar Pejabat yang dilantik harus memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian.

Pelantikan itu sesuai dengan amanat undang-undang nomor 05 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara dan peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil.

”Saya berharap saudara-saudara yang baru dilantik dapat bekerja keras, kerja cerdas dan profesional, kita wujudkan cita-cita reformasi birokrasi dan visi misi pembangunan daerah.

Saya minta saudara saudari bekerja lebih fokus pada prioritas tertentu, khususnya terkait pembanggunan daerah serta setiap urusan yang menyangkut hajat hidup orang banyak,” pintanya

“Kepada semua pejabat yang dilantik, agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur sumpah jabatan, dan memiliki tanggung jawab serta integritas” tambah Wabup.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska, S.IP dan Kepala Perangkat Daerah lainnya.(Ef).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre