Breaking News

WARGA YANG TERSERET OMBAK DITEMUKAN TIM GABUNGAN TNI – POLRI DAN BASARNAS

 


Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo,Tim Gabungan Pol Airud,TNI, dan Basarnas, di bantu Masyarakat sudah menemukan warga yang terseret ombak, kemarin ( 17/02/2022 ).

Sebelumnya Andi Rahman (korban) (38) mencari ikan bersama Sahrul Rahman (anaknya) (12) namun terseret ombak kencang. Anak korban berhasil diselamatkan oleh Bapak Abdul Kahar Helingo (warga) (46) yang melihat kejadian tersebut namun tidak dengan bapaknya karena terseret ombak.

Hari ini pencarian dilanjutkan terhadap korban dan membuahkan hasil. Korban ditemukan tapi sudah tidak bernyawa lagi kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa pencarian terhadap korban yang sudah dilaksanakan selama 2 hari telah selesai karena sudah ditemukan oleh tim gabungan pada hari Jumat, tanggal 18/02/2022 sekitar pukul 14.43 WITA.

“Kini korban dibawa ke rumah duka dan jenazah diterima oleh aparat Desa bersama keluarga,” ucap Wahyu.

(Rahmat)






Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre