Breaking News

Wali Nagari Tanjung; 36 Rumah Warga Sudah Terpasang Stiker Tahfidz

 

Tanah Datar, Figurnews.com 

Wali Nagari Tanjung Paze Andrif menyampaikan bahwa saat ini sudah ada 36 rumah warga yang dipasangi stiker melalui program satu rumah satu hafizh. 

Hal tersebut diungkapkannya saat menerima kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar di Masjid Raya Tanjung Kecamatan Sungayang, Kamis (7/4/2022) malam.

Dia juga katakan dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan segera meresmikan satu lagi rumah tahfizh di nagari Tanjung, ini diharapkan bisa lebih mendukung dan menyukseskan lagi program satu rumah satu hafizh yang telah dilaunching oleh Bupati pada bulan agustus tahun lalu. 

Tim I yang langsung dipimpin oleh Bupati Eka Putra dikesempatan itu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mengucap syukur atas segala nikmat yang diturunkan Allah SWT. 

"Saya bangga melihat masjid ini selalu ramai dikunjungi jamaah untuk melaksanakan ibadah dibulan puasa, semoga ini berlanjut dimasa datang," kata Bupati Eka. 

Eka Putra juga katakan, bahwa dirinya sebagai Bupati bersama Wabup akan selalu bahu membahu dalam melaksanakan program pembangunan daerah. 

Lebih lanjut, Bupati juga memuji keberhasilan pemerintah Nagari Tanjung yang dinilai sukses dalam mendukung program unggulan pemerintah Kabupaten Tanah satu rumah satu hafizh, yang dibuktikan dengan pemasangan 36 stiker dirumah-rumah warganya. 

"Program hafizh itu sangat baik bagi generasi kita dalam menyongsong Indonesia Emas tahun 2045 nanti, Al Quran saja bisa dihafal apalagi pelajaran disekolah mereka. Ini mimpi besar Saya, untuk menjadikan Tanah Datar sebagai Kabupaten Tahfizh dan sebagian besar masyarakatnya adalah penghafal al quran," kata Eka Putra.  (Sutan/pro))

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre