Breaking News

Wabup Sarolangun Ajak Jamaah Perbanyak Ibadah di Bulan Ramadhan


Sarolangun (JAMBI) Figurnews.Com - Wakil Bupati Sarolangun hilallatil Badri, Ajak Jamaah Perbanyak Ibadah Di Bulan Ramadan.

Kegiatan yang berlangsung selama bulan suci ramadan ini dilaksanakan di Masjid pemda Kab Sarolangun.Selasa 19/04.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Hilallatil Badri,mengajak jamaah untuk memperbanyak ibadah di bulan suci ramadhan ini. Yang mana pahala yang akan kita terima akan jauh lebih besar daripada bulan lainnya.

Ia menambahkan, bahwa kewajiban puasa bukan hanya untuk sekedar mendapatkan pahala. Tapi lebih dari itu adalah agar kita menjadi orang atau umat yang bertaqwa.katanya

Hilall menyampaikan,"bahwa tidak sulit untuk masuk dalam kategori orang yang bertaqwa. Terpenting ada kemauan dan keikhlasan dari diri masing-masing. 

"Melakukan apa yang diperintahkan dan menjauhi apa yang dilarang," ujar hilla

Dalam hal berkerja, Hillal tak lupa mengingatkan agar merenungkan dan introspeksi supaya apa yang telah dilakukan sesuai dengan tugas masing-masing. 

Tujuannya agar apa yang kita terima mendapat berkah dari Allah Swt. Maka dari itu menurut hillal dalam bekerja kita harus ikhlas.pungkasnya(af).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre