Breaking News

Wabup Richie Kunjungi Masjid Jami' Sungai Jambu

 

Tanah Datar, Figurnews.com -  Sebanyak 20 tim ramadan reguler Pemerintah Daerah serentak turun ke berbagai pelosok wilayah mengunjungi masjid yang telah ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) Bupati Tanah Datar, Rabu (6/4/2022) malam.

Tim 2 dibawah pimpinan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian bersama Wakil Ketua Tim Dr. Alfian Jamrah dan beberapa OPD lainnya, serta turut didampingi Camat beserta Forkopimca Pariangan dan Wali Nagari Sungai Jambu mengunjungi Masjid Jami' Nagari Sungai Jambu Kecamatan Pariangan. 

Wabup Richi diawal sambutannya menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih serta apresiasi terhadap pengurus dan pemuda masjid serta masyarakat yang menyambut ia bersama tim.

"Alhamdulillah, kami disambut baik diawali berbuka bersama dan shalat magrib bersama, semoga dinilai ibadah oleh Allah SWT dan dibalasi pahala setimpal," sampainya. 

Kemudian Wabup juga berharap, masjid bukan hanya menjadi sarana ibadah saja, namun juga bisa dijadikan pusat berbagai kegiatan keagamaan dan kegiatan kemasyarakatan lainnya. 

"Kita berharap masjid yang modern mampu menjadi pusat pendidikan, pusat ekonomi dan juga politik. Dan dari prestasi yang diraih Masjid Jami' Sungai Jambu sudah memulai lebih dulu, dan tentunya diharapkan juga bisa menjadi contoh bagi masjid lain di Tanah Datar," sampainya. 

Selepas itu Richi menyampaikan, selama setahun kepemimpinan Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama dirinya sebagai Wakil Bupati, cukup banyak program pembangunan yang telah dilaksanakan dan diluncurkan. 

"Arah tujuan pembangunan kita ke depan sesuai Misi yaitu Terwujudnya Kabupaten Tanah Datar Madani Berlandaskan Adat Basandi Syara', Syara' Basandi Kitabullah dan dikembangkan dalam 6 Misi serta 10 Program Unggulan Tanah Datar," sampainya. (Sutan/pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre