Breaking News

Wabup Kunjungi Masjid Nurul Huda Jorong Dahlia Lubuk Jantan

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Tim Safari Ramadhan Khusus yang langsung dipimpin Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian mengunjungi Masjid Nurul Huda Jorong Dahlia Nagari Lubuak Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara, Senin (25/4/2022) malam. 

Dalam kunjungan yang turut dihadiri Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi, Camat Lintau Buo Utara Arif Gani, Bagian Kesra dan Bagian Prokopim, diawali dengan berbuka bersama dan shalat Magrib, Isya dan Tarawih berjamaah. 

Di kesempatan itu, Wabup Richi Aprian terus menyampaikan dan mensosialisasikan berbagai Program Unggulan (Progul) Tanah Datar yang telah dilaunching atau diluncurkan. 

"Berbagai Progul, mulai dari bidang pertanian, peternakan, pelayanan administrasi, keagamaan, Pariwisata dan UMKM serta beberapa bidang lainnya telah dilaunching, dimana itu sudah digagas oleh Pemerintah Daerah sebagai langkah dan wujud nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya. 

Sementara itu Wali Nagari Lubuak Jantan Mukhlis Dt. Rajo Itam bersama Pengurus Masjid Nurul Huda Riki Oriza menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas kedatangan tim safari ramadhan khusus pimpinan Wabup. 

"Terima kasih atas kunjungan pak Wabup bersama tim, ini menjadi anugerah dan menambah pengetahuan bagi kami masyarakat Lubuak Jantan serta semoga kegiatan ini dinilai ibadah oleh Allah SWT," sampainya. 

Dalam kunjungan itu, Wabup juga menyerahkan secara simbolis bantuan dari masjid kepada 36 anak yatim atau piatu se Jorong Dahlia masing-masing Rp1 Juta. Serta menyerahkan bantuan hibah Rp10 juta dan sepaket bahan bacaan hadist. (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre