Breaking News

Wabup Hillalatil Badri Buka Puasa Bersama Danrem 042/Gapu

 


Sarolangun (JAMBI), Figurnews.com - Wakil Bupati (Wabup) Sarolangun Hillalatil Badri menjamu Danrem 042/Gapu Jambi Brig. Jend. Supriono, S IP, MM berbuka puasa bersama di rumah dinas Wabup Sarolangun, Kamis (15/4) beserta pejabat jajaran Pemkab Sarolangun. 

Hadir dalam buka bersama ini Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Kapolres Sarolangun, Dandim Sarko, para Porkompimda dan para Kepala OPD jajaran Pemkab Sarolangun. 

"Selamat datang Pak Danrem, kami masyarakat Sarolangun sangat antusias menyambut kedatangan bapak dan berterimakasih atas kehadiran bapak dalam buka bersama dan safari ramadhan di Sarolangun," kata Wabup Hillalatil Badri.

Kehadiran Danrem disambut begitu khidmad dalam nuansa kekeluargaan dalam rangka safari ramdhan di Kabupaten Sarolangun. 

Pada masa akhir jabatannya memimpin Sarolangun, Wabup berharap kedepannya kerjasama TNI dengan Pemkab Sarolangun terus berlanjut dan terciptanya suasana kondusif dalam mengisi pembangunan. 

"Kami sebentar lagi habis masa jabatan setelah lima tahun memimpin Sarolangun, kami juga sangat berterimakasih atas kerjasama yang baik dengan TNI selama ini, semoga terus berlanjut pada masa yang akan datang," ucap Wabup. 

Dalam pidato sambutannya, Danrem mengatakan ini adalah kali kedua kunjungan kerjanya di Sarolangun, sebelumnya dalam rangka memantau ketersediaan dan kecukupan minyak goreng di pasar tradisional Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun. 

Danrem menyebut, baginya merupakan suatu kehormatan dapat besilaturahmi dan menjalin kerjasama menciptakan keamanan dan berharap pemerintah dan TNI bersatu padu dalam pembangunan masyarakat Sarolangun dan Provinsi Jambi secara luas. 

"Alhamdulillah sebagai orang baru, bagi kami merupakan suatu kehormatan bisa bertemu dan menjalin kerjasama yang baik dengan pemimpin Sarolangun, kita harus bersatu padu membangun Sarolangun dan Provinsi Jambi secara luas," ucap Danrem. 

Bagi Danrem, ini peristwa yang sangat indah, apa-apa yang sudah dijalin kerjasama, berikutnya kita lanjutkan, kami tahu, masyarakat Sarolangun sangat santun dan mau bekerjasama dengan TNI dalam pembangunan. 

Berkaitan dengan pandemi, Danrem berharap masyarakat bersama-sama menjaga kesehatan.

"Tahun ini alhamdulillah kita bisa tarawih bersama dan insya allah bisa mudik bersama. Mari kita kuatkan simpul persatuan dan memperkuat silarurahmi kita," pinta Danrem.

Ba'da buka bersma, dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah dan ramah tamah, seterusnya melaksanakan shalat Isya dan tarawih berjamaah. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre