Breaking News

Wabup Agam Resmikan Kantor Camat Ampek Angkek Yang Baru

 


Agam | Figurnews.com – Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Dt Parpatiah meresmikan pemakaian gedung Kantor Camat Ampek Angkek yang baru, Jumat (1/4/2022).

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wabup Agam yang didampingi Anggota DPRD Fraksi Golkar Drs. Adrius, tokoh masyarakat sekaligus Sekda Kota Bukittinggi Martias Wanto Dt Maruhun, dan Niniak Mamak Se Kecamatan Ampek Angkek.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Dt Parpatiah mengatakan, untuk membangun sesuatu tidak bisa hanya mengandalkan satu orang saja, tetapi harus bekerjasama saling bahu membahu sehingga apa yang dibangun itu dapat menjadi sesuatu yang besar.

"Setelah itu mari kita jaga dan pelihara aset yang sangat berharga ini, membangun lebih mudah daripada memelihara," ujarnya.

Wabup Irwan Fikri berharap, dengan telah diresmikannya pemakaian gedung kantor yang baru ini, akan membawa semangat baru dan aura bagi karyawan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Kecamatan Ampek Angkek.

“Semoga gedung baru ini dapat digunakan dengan maksimal dan bermanfaat bagi pelayanan masyarakat di wilayah ini,” ujar Wabup. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre