Breaking News

Usai Sambut Kapolda dan Danrem, Kapolres Solok Kota Bersama Dandim Bagikan Takjil

 

 


SOLOK KOTA ,Figur news.com -

Usai menyambut dan menerima kunjungan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH, S.IK, MH, dan Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2022, di Taman Hutan Kota Syekh Kukut, Kota Solok. Selasa (26/4)

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.I.K, bersama Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, SE, membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Turut serta PJU, para Kasat dan Perwira serta jajaran personil Polres Solok Kota. Adapun ratusan paket Takjil itu diberikan secara cuma-cuma atau gratis.


Dalam kesempatan itu, Kapolres dan Dandim menegur masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan terutama terkait penggunaan masker serta memberikan sosialisasi akan pentingnya disiplin dalam berlalu lintas serta menerapkan anjuran pemerintah dalam upaya ya mencegah terjadinya kembali lonjakan penyebaran virus Corona (Covid-19). 

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi mengatakan bahwa aksi berbagi takjil gratis ini merupakan agenda tahunan Polres Solok Kota selama bulan suci Ramadhan.

"Takjil gratis ini biasanya kami bagikan di depan Kantor Polres Solok Kota setiap sore hari menjelang buka puasa, " sebut Kapolres.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan mengatakan aksi yang sama juga biasanya dilaksanakan oleh Kodim 0309/Solok, dengan titik lokasi di depan Markas Kodim setempat.

Menurut Dandim kegiatan berupa bakti sosial itu dilaksanakan untuk mempermudah berbuka  bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan. Selain itu itu juga diharapkan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam persiapan berbuka. 

Dandim juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara, mematuhi aturan lalu lintas serta disiplin menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan dan keamanan.

"Berhati-hatilah dalam berkendaraan, ingat ada keluarga menanti di rumah. Sampah disiplinlah dalam menerapkan protokol kesehatan demi melindungi diri sendiri dan keluarga dari paparan dan penyebaran Covid-19, " ungkap Dandim Letkol Arm Hendrik.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre