Breaking News

Upaya Pemkab. Way Kanan Tinjau Lansung Harga Kebutuhan Pokok Jelan Ramadhan

 


Way Kanan, Figurnews.com- Dalam upaya Pemkab Way Kanan untuk meninjau langsung harga kebutuhan pokok, saat menjelang bulan suci Ramadhan Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, SH, MM, melakukan sidak Pasar di Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Selasa, (29/03/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Indag, Kadis Koperasi dan UMK, Kadis TPHP, Kadis LH, Kadis Perkebunan, Kadis Ketahanan Pangan, Kasat POL-PP, Kabag Prokopim, unsur Bagian Perekonomian, Camat Baradatu, pihak Puskesmas Baradatu, dan ibu Kepala Kampung Gunung Katun.

Raden Adipati, dalam kunjungannya bersama SKPD, melakukan dialog terkait harga minyak goreng dengan para pedagang terkait harga minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah, serta beberapa kebutuhan pokok lainnya seperti telur, dan beras.

Bupati Raden Adipati juga membagikan masker kepada para pedagang, dan para pengunjung yang tidak memakai masker di pasar.

Dalam wawancaranya bersama rekan media diselah-selah kunjungannya, di pasar Gunung Katun, Adipati mengatakan bahwa, harga minyak goreng saat ini yang dilihat di sejumlah para pedagang, masih cukup normal, dibandingkan harga sebelumnya, kita tetap akan terus memantau harga kebutuhan pokok yang ada di setiap pasar yang ada, maka melalui dinas indag kita minta untuk selalu dapat memantau harga.

Terkait bagai mana upaya pemerintah daerah way kanan, kata Adipati, pihaknya nantinya akan melakukan bazar murah.

"Bazar murah itu akan kita laksanakan, namun tidak di pasaran melainkan yang lebih efektif kita lakukan dor to dor datanggin setiap rumah," pungkasnya.*/Lina

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre