Breaking News

TSR Tanah Datar Kunjungi 40 Masjid

 

Tanah Datar, Figurnews.com

Tim Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar kembali mengunjungi Masjid yang ada didaerah tersebut mulai dari tanggal 6-7 April 2022. Tim yang beranggotan mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, Kepala OPD dan mengikutkan seluruh awak media yang bertugas di Tanah Datar.

Tim I yang langsung dipimpin oleh Bupati Eka Putra akan mengunjungi Masjid Jami' Sumanik Kecamatan Salimpaung pada hari Rabu, 6 April 2022 dan keesokan harinya di Masjid Raya Tanjung Kecamatan Sungayang.

Tim II yang diketuai langsung oleh Wakil Bupati Richi Aprian akan mengunjungi Masjid Jami' Nagari Sungai Jambu Kecamatan Pariangan dan Masjid Raya Batu Taba Kecamatan Batipuh Selatan.

Dihari yang sama tim III yang diketuai oleh Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt. Bungsu, akan mengunjungi Masjid Baburrahim Batu Basa Kecamatan Pariangan dan Masjid Raya Taluk Kecamatan Lintau Buo.

Ke duapuluh tim tersebut dilengkapi dengan kepala  OPD, beberapa orang wartawan serta berbuka puasa dilokasi yang dikunjungi. (Sutan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre