Breaking News

Tontawi Jauhari Tutup Turnamen Futsal Liga Ramadhan Piala Ketua DPRD Sarolangun

 


Sarolangun (JAMBI), Figurnews.com - Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE menutup secara resmi Turnamen Futsal Liga Ramadhan Piala Ketua DPRD Sarolangun tahun 1443 H / 2022 M, Rabu malam (23/4) di lapangan futsal PIJS Sarolangun. 

Pertandingan futsal liga Ramadhan tersebut, digelar selama 7 hari, terhitung sejak tanggal 17 April hingga 23 April 2022. 

Dalam penutupan turnamen yang dilaksanakan pada tahun ke tiga ini, Tontawi Jauhari mengatakan agar tim yang belum berhasil menjadi pemenang tidak berkecil hati, dan tetap semangat berolahraga. 

"Bagi peserta yang belum dinobatkan sebagai juara, agar tidak berkecil hati dan harus tetap semangat, meskipun belum berhasil menjadi pemenang," ucapnya.

Ketua DPRD Sarolangun periode 2019-2024 ini terus memotivasi anak muda Sarolangun dalam olahraga futsal, karena kecintaannya terhadap pemuda dan olahraga menjadikan Tontawi begitu peduli pada anak muda dan masa depan olahraga Kabupaten Sarolangun. 

"Saat ini mungkin belum berhasil. Ketika kalian jatuh, mari bangkit lagi. Jangan putus asa, tetap lah semangat, nanti di lain waktu ikuti kembali. Mari kita jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi untuk membina talenta dengan sesama,” ucap Tontawi Jauhari.

Lebih lanjut Tontawi berharap agar turnamen Piala Ketua DPRD Sarolangun ini ke depannya terus dilaksanakan, menurutnya turnamen seperti ini dapat bermanfaat sebagai ajang mencari bibit untuk dijadikan atlit  Kabupaten Sarolangun.  

“Turnamen ini merupakan hal penting bagi seluruh masyarakat, khususnya generasi muda, karena dengan diadakannya event seperti ini, dapat menjadikan kaum muda sebagai generasi sehat dan positif agar terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri,” tutup Ketua Tontawi Jauhari .(AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre