Breaking News

Tontawi Jauhari Safari Ramadhan Merajut Tali Silaturahmi Antar Pemerintah Dengan Masyarakat.



SAROLANGUN (Jambi) Figurnews.Com- Ketua DPRD Tontawi Jauhari.SE menghadiri Safari Ramadha dirumah kediaman Cek Endra Didesa pasar Mandiangin kec. Mandiangin kamis .14/04.

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Sarolangun H.Cek Endra,Setda Kab Sarolangun Endang Abdul Naser, Para OPD dan Tokoh Masayarakat, Kegiatan tersebut bertujuan untuk Merajut silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Sarolangun  bersama masyarakat.

Usai shalat tarawih  Ketua DPRD Tontawi Jauhari.SE bersama Bupati Sarolangun Cek Endra menyerahkan sejumlah bantuan kepada anak yatim, kaum Dhuafa.

Tontawi  menyampaikan,"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan safari Ramadhan ini. Karena bisa menjadi wadah untuk merajut tali silaturahmi antar pemerintah dengan masyarakat. Menurut saya kegiatan ini merupakan kegiatan keagamaan yang sangat positif," ujarnya.

"Masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada pemerintah saat safari Ramadhan dilaksanakan. Namun dengan adanya safari Ramadhan masyarakat tidak perlu susah-susah untuk mendatangi para pejabat, mereka bisa langsung menyampaikan keinginannya,pungkasnya (af).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre