Breaking News

Tim Safari Ramadhan Diketuai Kabagren Polres Agam Hadir di Mesjid Taqwa Matur

  


Agam, Figurnews.com | Rombongan Tim Safari Ramadhan dibawah komando Kabagren Polres Agam, Kompol Amprisman, disambut hangat Walinagari Parik Panjang, Camat Matur dan Ketua Mesjid Taqwa Parik Panjang yang berlokasi di Nagari Parik Panjang, Kecamatan Matur, Selasa 05 April 2022.

Wali Nagari Parik Panjang, Yulianto, sangat mengapresiasi kedatangan Tim Ramadhan Kabupaten Agam, dan sangat bersyukur karena kemaren Masjid Taqwa juga kedatangan Bupati AWR dalam rangka Pembukaan Pesantren Ramadhan untuk Tingkat SLTP dan SMA. 

“Tadi saya mendapatkan informasi bahwa Bupati AWR memberikan Reward kepada seluruh peserta Pesantren Ramadhan bersama orang tua dan panita yaitu Wisata Religi ke Painan dan nantinya Tim Ramadhan juga akan menyerahkan bantuan untuk Mesjid kita, Alhamdulillah”, ujar Yulianto. 

Ketua Tim Ramadhan yang mewakili Kapolres Agam menyampaikan permohonan maaf atas kehadiran beliau karena suatu hal. Kabagren Polres Agam sangat bersimpati dengan keramahtamahan serta suguhan Buka Puasa dan kebersamaan seluruh masyarakat yang sangat antusias menyambut kedatangan Tim Ramadhan Agam. 

“Kami melihat kebersamaan dari awal kami datang, berbuka puasa, ibadah sholat Maghrib dan Isya maupun sholat Tarawih. Rasa kekeluargaan inilah yang sangat menarik untuk diperhatikan, sangat luar biasa, Terima kasih atas segala keramahtamahan Pemerintahan Nagari, Kecamatan, Pengurus Mesjid Taqwa dan seluruh masyarakat Nagari Parik Panjang  menyambut kedatangan Tim Ramadhan Agam kali ini”, ungkap Kompol Amprisman. 

“Tujuan kedatangan kami yang utama adalah bersilaturahmi dengan masyarakat Parik Panjang khususnya, ini adalah bentuk lain bagaimana kita bisa mencegah dan melindungi kita dari Penyakit Masyarakat, rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang kuat seperti saat ini, hal ini yang sangat kami harapkan, kemudian tujuan lainnya adalah menyampaikan bantuan dari Pemkab Agam”, papar Kabagren Polres Agam kepada seluruh masyarakat yang hadir malam itu.

Dalam kesempatan ini Pemkab Agam melalui Kabagren Polres Agam didampingi Kadis PMPT Satu Pintu Ketenagakerjaan, Sekretaris DPMN, Sekretaris BKPSDM, Sekretaris Dalduk, KB, Pemb. Peremuan dan PA, Staf Bagian Kesra dan Wartawan Figurnews.com,  bantuan dana kepada pengurus Mesjid Taqwa Matur sebesar 10 Juta rupiah.  

Sebagai tambahan informasi, satu hari sebelumnya, wartawan Figurnews.com juga mengikuti rombongan Tim Ramadhan Agam yang diketuai, Dr. Muhammad Taufik, M.Ag., selalu Ketua MUI Agam menyerahkan bantuan dari Pemkab Agam sebesar 10 Juta rupiah, kepada pengurus Mesjid Darussalam yang berlokasi di Jalan Bantiang Utara Nagari Malalak Barat Kecamatan Malalak. 

Tim Ramadhan Agam dan seluruh masyarakat yang hadir mengharapkan silaturahmi yang sudah terjalin ini mendapat berkah dan ridho dari Yang Maha Kuasa, aamiin.

(Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre