Breaking News

Tim Ramadhan Khusus Wabup Kunjungi Masjid Raya Lima Kaum

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Datar Ny. Patty Richi Aprian bersama Tim Safari Ramadan (TSR) khusus mengunjungi masjid Raya Lima Kaum yang merupakan salah satu masjid tertua di Sumatera Barat, Selasa (19/4/2022) malam. 

Berada di Masjid yang telah berdiri sejak tahun 1786 itu, Wabup Richi menginformasikan prestasi yang diraih pemerintah Tanah Datar selama masa kepemimpinannya bersama Bupati Eka Putra, SE. MM. 

“Satu tahun lebih  kami memimpin Kabupaten Tanah Datar. Alhamdulillah, prestasi maupun penghargaan telah banyak yang diraih, kami menyadari apapun itu tidak lepas dari kerja sama serta dukungan masyarakatnya,” ujar Wabup Richi. 

Terkait Program Unggulan (Progul) yang telah dicanangkan Pemerintah Tanah Datar, Wabup Richi mengatakan sebagian masyarakat juga telah merasakan manfaat dari beberapa Progul yang telah di launching. 

“Kami berharap seluruh masyarakat merasakan manfaat Progul yang disiapkan oleh Pemerintah Daerah, sehingga impian untuk mewujudkan Tanah Datar madani berlandaskan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah dapat terealisasikan,” ujar Wabup Richi. 

Diakhir acara Wabup Richi menyerahkan bantuan pembangunan Mesjid sebesar Rp.10.000.000 serta buku fikih didampinggi  Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Tanah Datar Suhermen, Sekretaris Camat Lima Kaum, Wali Nagari Lima Kaum, Ketua KAN Lima Kaum dan Tokoh Masyarakat. (Sutan/pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre