Breaking News

Tim Penyidik Kejaksaan Di Dampingi Tim Dinas Pertanian Tuba Tinjau Langsung Gapoktan Kecamatan Dente Teladas

 


Tulang Bawang Lampung, Figurnews.com - Tim penyidik dari pihak Kejaksaan Negri Tulang Bawang yang di dampingi dari  Dinas Pertanian Tulang Bawang turun langsung meninjau beberapa titik koordinat  Gapoktan khusus nya Gapoktan yang ada di Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung Kamis 07/04/2022

"Diantara nya, ada tiga  Gapoktan yang di periksa antara lain

Gapokta Suka Maju Sungai Nibung dusun Desa Bogem

Gapoktan Langgeng Tani Teluk Baru dan yang satu nya nama  Gapoktanya saya lupa," ucap SN

Turun nya penyidikan dari Kejaksaan yang di dampingi oleh tim Dinas Pertanian Tulang Bawang.

Bertujuan  guna memasti kan  atas dugaan Gapoktan  Suka Maju yang di ketuai SN  dan Gapoktan  Langgeng Tani  Teluk baru  yang di ketuai MD sempat di laporkan  di Kejaksaan beberapa Minggu yang lalu, mengenai Gapoktan tersebut  mendapat kan bantuan dari dinas  8 Alsintan.

Ketua Gapoktan Suka Maju 

(SN - Red) merasa kaget setelah ada laporan atau pun pemanggilan dari Kejaksaan Negri Menggala Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Mengenai ada bantuan dari dinas yang di kucurkan ke Gapoktan Suka Maju Sungai Nibung dusun Bogem.

Padahal kami tidak merasa menerima bantuan 8 Alsintan itu, dan mereka menduga bahwa bantuan itu kami simpang kan atau kami gelap kan, kalau pun ada yang di tuduh kan ke Gapoktan Suka Maju, itu dari dinas Mana karena kalau pun bantuan itu tersalur kan kepada kami tentunya ada barang bukti dan Poto serah terima, tapi kalau seperti Hendtraktor itu ada tapi itu di kelompok kelompok," ungkap nya saat di konfirmasi di kediaman SN.

Di TR 4 ada dua kelompok yaitu Brata jaya dan Sumber Rejeka 

Bantuan bantuan itu ada bahkan masih dalam proses belum selesai," imbuh nya 

Mengenai pihak penyidik dari Kejaksaan Negri Menggala Herman dan Mirza  yang sudah melakukan Kroscek kelapangan  dan pendamping dari Dinas Pertanian Tulang Bawang Kabid Sapras bu Andre berserta Irham dan Anuar belum dapat di konfirmasi (tab)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre