Breaking News

Tim 9 Safari Ramadhan Provinsi Kembali Kunjungi Kota Solok


Solok Kota ,Figur news ,com -

Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat kembali berkunjung ke kota Solok. Rombongan yang tergabung dalam Tim 9 ini dipimpin oleh Wakil Rektor bidang akademis Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Refnaldi, M.Litt.

Rombongan Tim 9 Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin oleh wakil Rektor bidang akademis Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Refnaldi, M.Litt. pada Senen (11/04/2022) mengunjungi Mesjid Agung Al Muhsinin.

Saat melakukan kunjungan Tim 9 Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat disambut langsung oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M. Si dan Wakil Wali Kota Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM.

Wakil Rektor Bidang Akademik UNP ini mengingat kembali bahwa dulunya Provinsi Sumatera Barat dikenal sebagai sentral pendidikan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa dari luar daerah yang menimba ilmu di Sumatera Barat.

Namun karena beberapa faktor keadaan ini telah berubah. “Untuk saat ini Pemerintah Daerah sedang berusaha mengembalikan Sumatera Barat sebagai sentra pendidikan,” ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Tim 9 tak lupa juga memberikan bantuan dari pemerintah Provinsi sebesar Rp. 50 juta. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre