Breaking News

The Zuri Hotel Palembang Menghadirkan “ Heart of Culinary Fushion “


Palembang, Figurnews.com,-

Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang sangat di nanti bagi umat muslim di seluruh dunia, terkhusus nya di Kota Palembang. 

 Kita selalu menyajikan menu yang terbaru, terlengkap dan kepuasan berbuka puasa bersama kolega, teman dan keluarga. Memasuki bulan Suci Ramadhan, The Zuri Hotel Palembang akan menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang belum pernah di rasakan sebelumnya. 

Dengan ini The Zuri Hotel Palembang mengadakan acara buka puasa Ramadhan 2022 yang bertema “ Heart of Culinary Fushion “ The Zuri Hotel Palembang memberikan nuansa berbuka puasa yang berbeda dari tahun - tahun sebelum nya. 

 Acara “Heart Of Culinary Fushion” ini memiliki instalasi seni bertema khas ramadhan yang melambangkan sebagai bulan yang suci dan penuh berkah. Heart Of Culinary Fushion ini juga menampilkan menu makanan dari berbagai macam dunia dengan perpaduan kuliner yang lezat dan lengkap untuk disantap ketika sedang berbuka puasa. Dari hal tersebut, maka The Zuri Hotel Palembang akan mengadakan acara Buka Puasa yang bertema “Heart Of Culinary Fushion”.

 Heart Of Culinary Fushion adalah sebutan untuk acara Ramadhan 2022 yang diadakan di Lantai 3, Makan Place & Grand Ballroom The Zuri Hotel & Convention Palembang untuk memberikan hiburan dan sensasi buka puasa di bulan Ramadhan yang berbeda dari biasanya bagi tamu hotel maupun tamu dari luar hotel agar dapat menikmati sajian yang kami selenggarakan. 

Dengan ada nya acara yang akan di laksanakan pada tanggal 2 April - 1 Mei , tentu nya The Zuri Hotel Palembang mengharapkan agar umat muslim terkhusus nya di Kota Palembang tetap merasakan kemeriahan dan kehangatan bulan Suci Ramadhan di masa pandemi ini, di tambah dengan promo dari Bank Mandiri pesan 10 free 1 limited seat pembayaran via credit card, syarat dan ketentuan berlaku.

Sumber : The Zuri

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre