Breaking News

Tes Urin Para Sopir Angkutan Mudik Lebaran Tahun 2022


Palembang, Figurnews.com,-

BNNP Sumsel melaksanakan kegiatan pemeriksaan tes urin narkoba di terminal alang-alang lebar, di pimpin oleh Dwi Handoko, SH bersama tim dari bidang P2M, bidang pemberantasan dan bidang rehabilitasi BNN Provinsi Sumsel.

Kegiatan dilaksanakan tanggal 27 April 2022 bertempat di kantor UPTD Kemenhub Wilayah II Provinsi Sumsel dan Babel sekaligus lokasi terminal alang-alang lebar.

Pemeriksaan Barang Penumpang di bagasi Bus menggunakan Anjing K9 BNNP Sumsel oleh Tim Pemberantasan, dilanjutkan dengan arahan dari ketua Tim kepada Sopir, Kernet dan Penumpang di dalam bus agar tidak mengkonsumsi dan membawa Narkoba. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan tes urin narkoba terhadap Sopir, Kernet oleh tim bidang P2M dan bidang Rehabilitasi BNN Provinsi Sumsel.

Adapun Bus yang diperiksa yaitu Bus Pariwisata, RAPI, Rosalia Indah, MERSEDES BENZ 1626, Rafael Pariwisata, Yoanda Prima dll. Hasil dari pemeriksaan urine narkoba 2 orang Sopir Bus terindikasi Methamphetamine. 

Melalui kegiatan ini bertujuan untuk keselamatan pengemudi dan penumpang dengan tidak mengkonsumsi narkoba dan perjalanan mudik lebaran di tahun 2022 berjalan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan. Bagi Sopir yang terindikasi untuk digantikan Sopir lain yain tidak menggunakan Narkoba.

Sumber : BNNP Sumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre