Breaking News

Tes Urin Crew Pesawat dan Karyawan PT. Angkasa Pura II Menjelang Lebaran Idul Fitri 1443H



Palembang, Figurnews.com,-

BNNP Sumsel melaksanakan kegiatan pemeriksaan tes urin narkoba di Bandara SMB II, di pimpin oleh Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Sumsel, Agus Sudarno, SH.,MH bersama tim dari bidang P2M, bidang pemberantasan dan bidang rehabilitasi BNN Provinsi Sumsel.Pelaksanaan tanggal 28 April 2022 bertempat di Bandara SMB II Palembang.

Acara dibuka secara resmi oleh Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Palembang, Tommy dilanjukan sambutan dari Kabid Pemberantasan mewakili Kepala BNN Provinsi Sumsel.

Kegiatan Pertama Pemeriksaan tes urin terhadap karyawan PT. Angkasa Pura II Palembang lalu Pemeriksaan Crew Pesawat dari Sriwijaya Air, Spr 1 & Spr 2 di dalam pesawat, dari 60 orang yang diperiksa urin dengan hasil semua negatif dari penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan selanjutnya Pemeriksaan Kargo di Bandara yang dilaksanakan oleh tim Pemberantas yang di pimpin oleh Kabid Pemberantasan di dampingi oleh Executive General Manager PT. Angkasa Pura II dan Jajaran nya.

Melalui kegiatan ini bertujuan untuk keselamatan Crew Pesawat dan penumpang dengan tidak mengkonsumsi narkoba dan penerbangan mudik lebaran di tahun 2022 berjalan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan. 

Sumber : BNNP Sumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre