Breaking News

Stand By Force Anti Huru Hara Lanud Sutan Sjahrir


 Padang,Figurnews.Com-Kita disini hanya bisa berharap dan berdoa semoga dalam rangka mengantisipasi perkembangan sitkamtibmas ditengah situasi yang bergejolak negeri kita, dan khususnya di Sumatera Barat Padang berharap komdisi dalam keadaan stabil.


Adapun dari pihak Lanud telah menyiapkan satu SSK Pasukan Anti Huru Hara (PHH) Lanud Sutan Sjahrir serta merefresh giat latihan Penanggulangan Huru Hara yang dipimpin Kasiopslat Kapten Lek Harri Hargadi bertempat di halaman depan Tower Lanud Sutan Sjahrir, Minggu, (10/4/2022).


Komandan Lanud Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc diwakili Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Sut Letkol Lek Indra Suningra dalam apel siaga didepan pasukan anti Huru Hara Lanud Sut mengatakan, dalam menghadapi serta mengantisipasi situasi sekarang, kita disini bersifat  Stand By Force apabila sewaktu-waktu diminta bantuan pengamanan oleh pihak Kepolisian Pasukan kita sudah siap, "Tegas Kadisops.


Diingatkan (Kadisops), tiap perorangan maupun kelompok harus tahu siapa berbuat apa dan jalur Komando yang sudah dilatihkan harus dipahami serta dilaksanakan sesuai persedur,  sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak terdapat pelanggaran khususnya pelanggaran HAM yang dapat merugikan masyarakat dan anggota itu sendiri. " Himbaunya.(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre