Breaking News

Sosok Pemimpin Desa yang Patut di Perjuangkan Kembali, Kades Longkoga Timur yang Sederhana dan Merakyat

 


Banggai-  Bualemo, Figurnews.com- Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah karena tidak semua kebijakannya diterima oleh semua pihak maka dari itu seorang pemimpian harus mendengar suarah masyarakat menerima kritikan, saran  dan harus bisa menyelami karakter dan menampung aspirasi masyarakatnya.

Tidak hanya secara formal melalui rapat ataupun musyawara , namun dimanapun dan kapanpun waktunya itu harus bisa di lakukan . Terang kepala perwakilan sulteng Figurnews com.

Seperti halnya yang di lakukan kepala desa longkoga timur Rustam mali  saat ngumpul bareng bersama beberapa masyarakat tepat nya di cos cosan di desa tontouan luwuk banggai kamis malam 21/4/2022 sambil minum kopi dan  ngobrol ngobrol beliau mendengar suara atau  pendapat serta menggali aspirasi dari masyarakat dan juga memberikan arahan pada masyarakat tentang pentingnya kekompakan dan kebersamaan, semua ini sering di lakukan agar ada jalinan silaturahmi yang baik  dan  agar lebih dekat dengan masyarakatnya.

Rustam mali adalah sosok seorang kepala desa yang santun , bijak, sederhana dan berwibawa serta tegas dalam kepemimpinanya , tak heran jika ia terbilang sukses membangun desa longkoga timur , terlebih dalam menangani beberapa permasalahan  yang di hadapi masyarakat , ia selalu bersikap terbuka dan tidak membeda bedakan didalam melayani masyarakat , berkat dari hasil kerja kerasnya, desa yang dulu  berjalan apa adanya , kini menjadi desa yang lebih baik ,kreatif, kompak, maju dalam pelayanan maupun pembangunan infrastrukturnya. Ucap kepala perwakilan sulteng media figurnews com  Rahmat bakari

Lp. Rhmt

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre