Breaking News

Solar Langka, Para Sopir Menjerit


Baturaja, Figurnews.com --
Kelangkaan BBM Solar diberbagai daerah mulai dirasakan. Hal ini dirasakan oleh para supir truk maupun bus menjerit. Dan mengakibat transportasi menjadi terganggu.

Salah satunya berdampak angkutan umum, seperti bus antar kota maupun provinsi. Dan ini dirasakan oleh pemakai jasa bus umum antar daerah. 

Ucok salah satu penumpang bus ALS tujuan Medan mengatakan, sudah 8 SPBU dari Way Kanan hingga Baturaja belum juga mendapat BBM. 

" Mulai Way Kanan hingga sampai Baturaja, belum juga bus ini menambah BBM nya, ada 8 SPBU yang dilalui dari tadi, "ungkap Ucok penumpang bus ALS pada Figurnews.com, Kamis 

Lanjutnya, "mungkin bukan bus ini aja mengalami, namun bus-bus lain juga. Bapak bisa selama perjalanan tadi. Puluhan truk dan bus serta mobil bebahan bakar solar antri di SPBU."

Hal senada juga diutarakan oleh sopir, "sejak langkanya solar, terpaksa kami beli solar ketengan dipingir jalan dan harganya pun mahal, namun apa boleh buat, kami dikejar waktu dan juga kita kasihan sama penumpang."

 Sekaitan hal itu, Figurnews.com juga bertanya salah seorang operator SPBU di Baturaja.

"Kalau solar biasanya pagi masuk, tapi sekarang sudah kosong dan besok pagi baru datang,"terangnya.

Kelangkaan BBM ini khusus solar harus jadi perhatian dari pemerintah pusat. Dimana kendalanya atau ada dugaan oknum bermain. Dalam hal ini, pihak terkait harus turun tangan termasuk dari kepolisian  memantau serta melakukan pengawasan dalam penyaluran BBM khususnya solar. Dan tidak mungkin para mafia ikut andil dalam peran kelangkaan solar di berbagai daerah. #Red

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre