Breaking News

SINERGITAS TNI – POLRI DAN PEMERINTAH LAKSANAKAN VAKSINASI DI SDN 65 TAMALATE




Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di Provinsi Gorontalo, TNI – POLRI dan pemerintah melaksanakan vaksinasi covid 19 di SDN 65 Tamalate. Rabu (23/02)

Vakasinasi tersebut diikuti anak umur 6 – 11 tahun, remaja, masyarakat umum, dan juga lansia. Adapun vaksin yang digunakan yakni sinovac, Pfizer, dan moderna, baik dosis 1,2, dan 3 (booster).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK,M.Si melalui Kapolsek Kota Timur Ipda M. Ibnu Katsir,S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini digelar atas kerja sama dengan TNI- POLRI, BPBD Provinsi, BIN, dan Dinas Pendidikan Kota.

“Kepada warga yang mengikuti vaksinasi, kita bagikan bantuan sosial dimana hal ini untuk membantu mereka di masa pandemi Covid-19,” ucapnya

Ibnu juga mengajak warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk datang ke gerai yang sudah ada.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya di Kota Gorontalo yang belum divaksin untuk datang ke gerai-gerai yang ada. Kegiatan ini sebanyak 108 orang yang melaksanakan vaksinasi,” tutup Ibnu.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre